GONTORINDO

Multi Shop

Adapun visi dan misi Gontorindo “Multi Shop” adalah sbb:

Visi: Ikut berpartisipasi membantu perekonomian nasional dan Menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.

Motto kami adalah: Selalu untuk kamu..!!! “Always For You”

Misi:

  • Menjadi perusahaan yang bergerak di bidang tekhnologi dan jasa berskala nasional untuk dapat memenuhi kepentingan organisasi, pemilik dan konsumen.
  • Menjadi tempat karyawan untuk membangun kesejahteraan bersama dan bersama-sama membangun kesejahteraan (memenuhi kepentingan profesional).
  • Menjadi perusahaan yang sanggup dijadikan mitra usaha yang handal dan terpercaya (memenuhi kepentingan organisasi dan mitra usaha).
  • Menjadi tempat bagi setiap insan untuk berkreasi, berkarya, dan mengembangkan diri (memenuhi kepentingan konsumen, profesional dan pemilik).
  • Menjadi aset perekonomian nasional dan memenuhi kepentingan pemerintah dan masyarakat.
  • Gontorindo “Multi Shop” adalah peusahaan yang bergerak di bidang tekhnologi dan jasa, memberikan layanan produk GROSIR DAN ECERAN berupa voucher isi ulang pulsa, perdana, accessories grosir, Reload pulsa elektrik, Wartel, Warnet, Laundry and dry clean dan Computer sales and maintenance.

Sumber daya manusia dan produk merupakan hal penting dalam pembangunan dan pengembangan sebuah perusahaan. Dengan menggunakan konsep pemberdayaan potensi yang ada maka Gontorindo “Multi Shop” didirikan, untuk menjadi perusahaan berskala nasional yang mampu memberikan kesejahteraan banyak pihak.

Gontorindo “Multi Shop” Merupakan perusahaan yang dikelola oleh PT Gontorindo dan berdiri sejak tahun 1999, menyediakan kebutuhan masyarakat pada umumnya di bidang tekhnologi, komunikasi dan jasa yang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Brand kami adalah Gontorindo “Multi Shop”